SMA NEGERI 88 JAKARTA EXPO CAMPUS 2023

29 Januari 2023 Info Umum Admin 88

Acara tahunan Expo Campus 2023 yang diselenggarakan oleh SMAN 88 Jakarta, para alumni 2021-2022, dan perwakilan OSIS MPK dan ekskul-ekskul pada hari Sabtu bertanggal 28 Januari 2023 berjalan dengan lancar dan mendapatkan dukungan yang luar biasa dari siswa-siswi SMAN 88 Jakarta. 

Tahun ini, acara kami dibawakan dengan tema ZENITH atau bisa diartikan sebagai “titik tertinggi ruang angkasa”, sehingga dapat dikatakan filosofi tahun ini adalah raihlah tinggi-tinggi mimpi-mimpi mu hingga engkau melayang di antara lautan gemintang.

Tak sepi pun kampus yang datang memeriahkan acara Expo Campus 2023 tahun ini, hadir 19 kampus yang semuanya sama istimewa: UI, UIN Jakarta, ITB, UNJ, PNJ, UNSOED, UB, BINUS, UNILA, UPDM(B), STKIP Kusuma Negara, UHAMKA, UNDIP, UNPAD, Gunadarma, ITS, UPN, UNINDRA, STIMIK ESQ. Dengan ramainya kampus yang datang ke acara tahun ini, tentunya terbuka banyak pintu peluang menuju masa depan siswa-siswi SMAN 88 Jakarta.

Adapula rangkaian acara Talk Show yang turut memeriahkan acara Expo Campus 2023 yang diisi oleh Kak Rahma, Kak Fajrin, dan Kak Kesya sebagai narasumber Talk Show. Dengan kehadiran narasumber-narasumber Talk Show yang luar biasa dengan materi-materi yang menarik sehingga akan sangat mengedukasi para siswa-siswi yang dalam beberapa saat lagi akan mengalami titik persimpangan jalan hidupnya setelah lulus SMA. 

Dan pada akhiran, dengan diselenggarakan Expo Campus 2023 ini diharapkan dapat memotivasi dan menambah wawasan para siswa-siswi sehingga dapat membantu mereka dalam mewujudkan impian-impian di masa depan kelak. Akhir kata, selamat dan sukses untuk SMAN 88 Jakarta!


© 2024 SMAN 88 Jakarta. All rights reserved.