KEGIATAN BAKTI SOSIAL SMAN 88 JAKARTA

15 Desember 2021 Info Umum Admin 88

Pada hari Rabu tanggal 15 Desember 2021 , SMA Negeri 88 Jakarta menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ekstrakurikuler Rohani Islam. Kegiatan dimulai pada pukul 13:00 WIB sampai dengan 14:15 WIB. Acara ini diawali dengan pembukaan dari MC, dilanjutkan sambutan dari Pak Endang yang mewakili Kepala Sekolah, kemudian  penyampaian kultum dari Pak Muhid serta diakhiri dengan penyerahan infaq kepada 45 siswa. 
Kegiatan ini bertujuan untuk membantu siswa  terutama yang membutuhkan dan untuk meningkatkan jiwa sosial serta menunjukkan bahwa SMA Negeri 88 Jakarta tidak hanya unggul dalam bidang akademis, tetapi juga aktif dalam kegiatan sosial. Saat pelaksanaan kegiatan tersebut, seluruh peserta sangat antusias. Selain itu, kegiatan ini juga mendapat respon positif dari warga sekolah.
Dengan dibagikannya dana bantuan tersebut diharapkan dapat sedikit meringankan beban. Kegiatannya berjalan dengan lancar dan bisa menjadi motivasi  bagi Siswa/i SMA Negeri 88 Jakarta dengan harapan  meningkatkan rasa kepedulian siswa SMAN 88


© 2024 SMAN 88 Jakarta. All rights reserved.